Subang, Metrobuana – Warga Dusun Sukamaju, Desa Sindangsari, Kecamatan Kasomalang, menggelar acara syukuran sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas perbaikan distribusi air bersih yang dilakukan oleh Perumda Tirta Rangga Subang (TRS).

Acara yang berlangsung hangat dan sederhana ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, pengurus RT/RW, serta perwakilan pelanggan. Dari pihak Perumda TRS, hadir pula anggota Dewan Pengawas Suryana, S.E., Direktur Utama Lukman Nurhakim, M.I.Kom., Direktur Umum Ujang, M.AP., Manajer Cabang Jalancagak, Manajer Cabang Cisalak, beserta staf.

Sebelumnya, warga Sukamaju sempat mengalami kendala serius berupa distribusi air yang tidak normal, sehingga kebutuhan air bersih sehari-hari masyarakat terganggu. Menyikapi hal ini, Perumda TRS bergerak cepat melalui koordinasi intensif bersama Cabang Jalancagak untuk melakukan berbagai langkah perbaikan, mulai dari perbaikan jaringan pipa, penyesuaian teknis, hingga peningkatan debit air secara bertahap.

‘Terima kasih kepada Perumda Tirta Rangga Subang yang telah menyelesaikan masalah. Sangat memprihatinkan, sangat ironis sekali, tapi sekarang Alhamdulillah sudah standby kapanpun kita perlu, bisa mengalir dengan normal berkat kerjasama perusahaan dan masyarakat. Masyarakat sekarang merasa puas dengan pelayanan Perumda TRS,” ungkap H. Aep, tokoh masyarakat Sukamaju.

Direktur Utama Perumda TRS, Lukman Nurhakim, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif warga yang telah menjaga komunikasi dua arah secara konstruktif. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Masukan dari masyarakat menjadi semangat kami untuk terus melakukan perbaikan,” ujarnya.

Lukman juga menambahkan, tasyakuran ini menjadi wujud terima kasih warga kepada manajemen Perumda TRS yang telah bekerja keras memulihkan layanan air bersih sehingga kini dapat mengalir selama 24 jam penuh, setelah sebelumnya hanya mengalir sekitar 8 jam per hari. Ia menegaskan pentingnya menjaga kontinuitas layanan dengan penuh kesadaran bahwa bekerja di Perumda Tirta Rangga adalah mengemban amanah pelayanan publik yang harus siaga 24 jam.

Melalui kegiatan ini, Perumda TRS berharap ke depan ruang komunikasi yang terbuka dan kolaboratif akan terus tercipta dengan masyarakat, demi mewujudkan layanan air bersih yang prima, adil, dan berkelanjutan di seluruh wilayah pelayanan.(adv)

\ Get the latest news /